Dzikir Pagi & Petang dan Sesudah Shalat Fardhu



Judul : Dzikir Pagi & Petang dan Sesudah Shalat Fardhu Menurut al-Qur-an dan as-Sunnah yang Shahih
Oleh : syaikh sa'id bin 'ali bin wahf al-qahthani
Halaman : 48
File : Pdf
Size : 5.3 MB

Rasululloh Shallallahu’alaihi wasallam bersabda:

Dari Abdullah bin Busr Radhiallahu’anhu, dia berkata: Bahwa ada seorang lelaki berkata: “Wahai, Rasulullah! Sesungguhnya syari’at Islam telah banyak bagiku, oleh karena itu, beritahulah aku sesuatu buat pegangan”. Beliau bersabda: “Tidak hentinya lidahmu basah karena dzikir kepada Allah (lidahmu selalu mengucapkannya).” (HR. At-Tirmidzi 5/458, Ibnu Majah 2/1246, lihat pula dalam Shahih At-Tirmidzi 3/139 dan Shahih Ibnu Majah 2/317.)

Allah memerintahkan kita untuk banyak berdzikir ketika pagi dan petang. Demikian pula ketika selesai mengerjakan shalat Fardhu, kita juga disyari'atkan untuk berdzikir kepada-Nya juga. Lalu bagaimanakah dan apa saja dzikir-dzikir yang telah diajarkan oleh Rasulullah?

Oleh karena itu, kami mengedarkan sebuah e-book yang berjudul "Dzikir Pagi & Petang dan Sesudah Shalat Fardhu Menurut al-Qur-an dan as-Sunnah yang Shahih" yang disusun oleh Pustaka Ibnu Umar. Buku ini disusun dengan cara sistematis dan mudah dihafalkan oleh siapa saja, baik muda maupun tua.

 Dzikir-dzikir yang dicantumkan di dalam buku ini bersumber dari Rasulullah karena disebutkan di dalam kitab-kitab hadits yang shahih. Jika diamalkan sungguh bermanfaat karena selain berdzikir kepada Allah, Anda juga turut menghidupkan Sunnah Rasulullah dalam berdzikir di saat pagi, petang, dan sesudah shalat fardhu.

Download gratis e-Book nya :
Download


Dzikir Pagi & Petang dan Sesudah Shalat Fardhu
Item Reviewed: Dzikir Pagi & Petang dan Sesudah Shalat Fardhu 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

link download nya udah mati..not found ? tolong diperbaiki pak..terima kasih

Link Download sudah di update, terima kasih info nya..

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!