RAHASIA SEDERHANA KESUKSESAN RUQYAH - Nuruddin Al Indunissy


 Judul : RAHASIA SEDERHANA KESUKSESAN RUQYAH
Penulis: Nuruddin Al Indunissy
File Type : PDF

Banyak yang mengira ruqyah itu sulit dan meragukan pengaruhnya pada kesehatan Ummat, padahal ruqyah itu sunnah dan kemudahan dari Allah sebagai senjata kepada kaum mumkminin untuk menuntaskan belenggu sihir yang mengikatnya.

Semakin berpengalaman, semakin mudah dan kemudahan itu karena pengetahuan, dan pengetahuan itu karena belajar. Nah, kan saya tidak berpengalaman? Benar, karena anda tidak mau menciptakannya bukan?
“Tolong tunjukan kepada saya dimana ada warung yang jual pengalaman?”
Tidak ada, tidak ada sekolah tinggi atau perusahaan dimanapun yang menjual pengalaman untuk dibeli, namun anehnya pengalaman yang kita miliki itu justru memiliki nilai jual yang tinggi. Jadi Pengalaman Itu Harus Diciptakan.

Insya Allah buku sederhana ini akan membahas tuntas “rahasia sederhana” keberhasilan ruqyah. Rahasia tersebut adalah tahapan-tahapan dari mulai Opening hingga Closing. Banyak peruqyah gagal karena mereka tidak tahu rahasia ini, dan saya akan beberkan semua rahasianya. Rahasia untuk memerangi kedzaliman dari konspirasi Tukang sihir, Jin dan IBlis yang telah membelenggu manusia berabad-abad lamanya.


DOWNLOAD DISINI


no image
Item Reviewed: RAHASIA SEDERHANA KESUKSESAN RUQYAH - Nuruddin Al Indunissy 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!