Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah - Muhammad bin Shaleh Al 'Utsaimin



Judul Asli: Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
Penulis: Syaikh Muhammad bin Shaleh Al 'Utsaimin
Penerjemah: Muhammad Yusuf Harun
 Filetype : PDF

Sesungguhnya, aqidah adalah suatu hal yang asasi sekali dalam kehidupan seorang muslim. Karena aqidahlah
yang mendasari sikap, tingkah laku dan segala yang dikerjakannya. Menurut tuntunan Islam, hanya aqidah yang benar disertai amal saleh, itulah yang menghantarkan seorang muslim kepada kehidupan bahagia di dunia ini serta di akherat nanti. Sebagaimanahal ini telah dinyatakan dalam firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala:

"Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh. baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami berikan balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan." (Surah An-Nahl: 97).

Mengingat pentingnya masalah aqidah ini dalam tuntunan Islam, maka bersama ini kami sajikan terjemahan buku yang ditulis oleh Syaikh Muhammad bin Shaleh Al 'Utsaimin. Beliau adalah seorang ulama yang aktif dalam kegiatan Da'wah Islamiyah dan guru besar pada Universitas Islam ImamMuhammad IbnuSa'ud,cabang Qashim, SaudiArabia.


 DOWNLOAD DISINI


Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah - Muhammad bin Shaleh Al 'Utsaimin
Item Reviewed: Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah - Muhammad bin Shaleh Al 'Utsaimin 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!