50 TUTORIAL RUQYAH MANDIRI



Oleh : Nuruddin al Indunissy
website : http://www.nai-foundation.com


Alhamdulillah, segala puji hanya miliknya yang telah menjadikan Islam ini mudah dan indah. Berikut ini adalah 50 tehnik Ruqyah Mandiri yang anda cari selama ini, dimana anda bisa memilih sesuai selera dan kemampuan sendiri dan dilakukan di rumah anda sendiri. Ditempat-tempat sujud anda, atau di muka bumi dimana musuh Allah menganiyaya anda. Boleh dipilih salah satu, atau dengan menggabungkan berbagai tehnik yang anda mampu dalam satu waktu. Boleh dilakukan setiap selesai shalat, setiap hari atau kapan saja anda mampu bersungguh-sungguh untuk menggapai kesembuhan. ALLAHUAKBAR!

Dalil Ruqyah Mandiri

Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wasallam meruqyah dirinya sendiri tatkala mau tidur dengan membaca surah Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas lalu beliau tiupkan pada kedua telapak tangannya, kemudian usapkan ke seluruh tubuh terjangkau oleh kedua tangannya”. (HR. Al-Bukhari)

Uthman Bin Abil 'Ash r.a. menemui Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam mengadukan rasa sakit pada tubuhnya yang dia rasakan semenjak masuk Islam, kemudian Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasallam berkata, "Letakkan tanganmu pada tempat yang terasa sakit, kemudian bacalah; "Bismillahi" (dengan menyebut nama Allah) tiga kali, dan bacalah; "A'uzu billahi wa qudrotihi min syarri ma ajidu wa uhadziru" (aku berlindung dengan Allah dan dengan qudrat-Nya dari kejahatan yang aku dapati dan yang aku hindari) tujuh kali." (HR. Muslim)

Download gratis e-Book nya :



50 TUTORIAL RUQYAH MANDIRI
Item Reviewed: 50 TUTORIAL RUQYAH MANDIRI 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!